Inilah 7 Penyakit yang diSebabkan Tidur Dengan Rambut Sedang Basah! Stop Tidur dalam Keadaan Rambut Sedang Basah Mulai Sekarang!

Inilah 7 Penyakit yang diSebabkan Tidur Dengan Rambut Sedang Basah! Stop Tidur dalam Keadaan Rambut Sedang Basah Mulai Sekarang!

Nyankoro7 - Apakah buruk tidur dengan rambut dalam keadaan basah? Ibu kita dulu selalu mengatakan kepada kita “Jangan tidur dengan rambut basah!” Alasannya ini akan menyebabkan flu dan sakit paru-paru. Apakah ini benar?

Sebenar larangan ini tidak sepenuhnya benar , namun juga tidak sepenuhnya salah, karena jika Anda pergi tidur setelah mandi keramas dan tidak mengeringkan rambut Anda dengan benar, bisa menimbulkan hal yang buruk bagi kesehatan Andaa. Mengapa?

Berikut  adalah jawaban yang akan kami berikan pada Anda hari ini.


Pertama Sakit kepala
Tidur dengan rambut basah dapat selalu memberikan sakit kepala parah Anda. Hal ini terjadi karena selama tidur suhu tubuh naik. Sebagai tubuh memanas, kelembaban yang telah dikumpulkan pada handuk yang Anda mungkin telah melilit kepala Anda dapat memberikan sakit kepala karena akan ada banyak perbedaan suhu.

Ke-dua Kerusakan Rambut
Rambut basah bisa memicu kerusakan rambut. Karenarambut yang basah cenderung rapuh dan mudah patah.

Ke-tiga Mengharapkan banyak rambut lengket
Jika Anda memutuskan untuk tidur dengan rambut masih basah, Anda akan kesulitan menguraikan rambut di pagi hari, karena rambut akan lengket dan ruwet satu sama lain.  Mereka yang memiliki rambut panjang harus selalu menghindari tidur dengan rambut basah karena akan mengalami kerusakan rambut, serta berbagai masalah lain yang akan mengikuti.

Ke-empat Infeksi
Bantal adalah tempat yang ideal bagi bakteri karena bantal menyerap keringat, sel-sel kulit mati dan minyak dari kulit tubuh. Rambut yang basah akan membuat bantal menjadi lembab yang kemudian menjadi sarang untuk perkembangan bakteri.

Ke-lima Gatal
Tidur dengan rambut basah dapat menyebabkan berbagai jenis gatal, hal ini disebabkan kelembaban yang terbentuk di kulit kepala Anda.

Ke-enam Nyeri Otot
Perubahan suhu tiba-tiba tidak hanya dapat menyebabkan nyeri otot, tetapi juga dapat menyebabkan kram parah dan bahkan kelumpuhan wajah. Hal ini pada akhirnya dapat menyebabkan kelumpuhan seluruh tubuh dan menyebabkan kematian.

Ke-tujuh Ketombe
Kulit kepala lembab dapat mengganggu fungsi kelenjar sebaceous yang ada di kulit kepala. Kelenjar ini akan mulai untuk memproduksi lebih banyak minyak atau mengurangi produksi minyak. Hal ini dapat mengganggu keseimbangan pH alami kulit kepala. Akibatnya, Anda juga harus menderita ketombe atau kulit kepala berminyak berlebihan.

Sebaiknya setelah keramas jangan langsung pergi tidur, keringkan rambut dengan sempurna utuk menghindari hal-hal tersebut di atas.
azr.


sumber: justnaturallife.com

ADS

Inilah 7 Penyakit yang diSebabkan Tidur Dengan Rambut Sedang Basah! Stop Tidur dalam Keadaan Rambut Sedang Basah Mulai Sekarang!
4/ 5
Oleh