HEBOH!! Azka Disebut Mirip Anjing, Jawaban Deddy Corbuzier-Kalina Bikin Netter Nangis

HEBOH!! Azka Disebut Mirip Anjing, Jawaban Deddy Corbuzier-Kalina Bikin Netter Nangis

Nyankoro7 - Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani telah dikaruniai seorang putra bernama Askanio Nikola Corbuzier. Meski telah bercerai pada 31 Januari 2013 lalu, Deddy dan Kalina tampak kompak mengasuh sang buah hati. Seperti baru-baru ini, Deddy dan Kalina terlihat kompak memberikan jawaban saat Azka diejek salah seorang netter mirip anjing.

Peristiwa tersebut bermula saat akun @yudha_zoldyck_03 meninggalkan komentar di Instagram. Ia menyebut Azka mirip dengan anjing. "Mukanya mirip sama anjing," tulis akun tersebut.

Alih-alih merasa marah, Kalina justru memberikan jawaban bijak. Meski tidak senang Azka diperlakukan dengan tidak baik, Kalina berharap agar akun tersebut bisa sadar.


"Tidak ada ibu yg suka lihat anaknya diperlakukan tdk baik. Kamu masih kecil @yudha_zoldyck_03 tdk ada kata terlambat utk berubah menjadi org yg lbh baik lg," tulis Kalina. "Proud of u son. Tetep punya hati yg baik sayang. Love u kiddo. Thank u untuk mengatai azka, but azka tidak pernah diajari untuk mengatai balik."
Senada dengan Kalina, Deddy pun memberikan jawaban yang cukup bijak. Biasa "menangkap" haters, Deddy justru terlihat lebih sabar saat menghadapi akun tersebut.
"Azka memang tidak pernah di ajari tuk berkata kasar pada siapapun, tapi Azka di ajari tuk tarung satu lawan satu. Laki tanding kalau sebanding," tulis Deddy. "Untung ini anak masih kecil.. kalau udah dewasa... 3 hari saya ciduk."


Tulisan Deddy dan Kalina itu pun tak ayal justru membuat netter merasa sedih. Sebagian netter bahkan mengaku terharu dan meminta agar Deddy mengusut kasus tersebut.
"Malah sedih pingin nangis baca jawaban om Deddy dan tante Kalina, bijak banget..." tulis salah seorang netter. "Sy yakin mba @kalinaocktaranny sm mas @mastercorbuzier bijak dlm menghadapi komentar sprt itu," sahut netter lain. "Datangin ajah orang tuanya mas @mastercorbuzier biar tw gmn cara anaknya menggunakan medsos," tambah netter lainnya.
Sementara itu, akun @yudha_zoldyck_03 telah memberikan pernyataan minta maaf di Instagram miliknya. Dalam pernyataannya, ia mengaku bahwa ponsel miliknya telah disalahgunakan oleh orang lain.

azr.


sumber : wowkeren.com

ADS

HEBOH!! Azka Disebut Mirip Anjing, Jawaban Deddy Corbuzier-Kalina Bikin Netter Nangis
4/ 5
Oleh