Sekilas Biasa Aja, Tapi Baju Gadis Ini Bikin Dia Terancam Ditahan, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Sekilas Biasa Aja, Tapi Baju Gadis Ini Bikin Dia Terancam Ditahan, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Nyankoro7 - Baru-baru ini sebuah foto gadis SMA di Amerika Serikat viral di dunia maya. Di foto itu, gadis bernama Summer itu mengenakan atasan lengan panjang berwarna hijau tua. Perempuan berambut panjang ini memadukannya dengan celana jeans biru tua.

Ia tampak tersenyum sambil berpose menghadap ke kamera. Tapi, siapa sangka ternyata ada cerita pahit dibalik foto tersebut. Summer merupakan salah satu juara kelas di SMA Hickory Ridge di North Carolina.

Ketika datang ke sekolah memakai baju tersebut, ia langsung dipanggil ke ruang Kepala Sekolah. Kepala Sekolah Michelle Cline lalu meminta Summer agar menutupi bajunya dengan memakai jaket. Summer pun meminjam jaket temannya, tapi kembali dipanggil ke ruang Kepala Sekolah.


Tampaknya Kepala Sekolah tak puas meskipun Summer telah memakai jaket temannya. Usut punya usut, ternyata Summer dianggap sudah melanggar peraturan sekolah. Meskipun tampak biasa aja, baju yang dipakai Summer memang memperlihatkan pundaknya.

Hal itulah yang akhirnya membuat Kepala Sekolah marah hingga mengancam akan menahan Summer.

"Kepala Sekolah bilang, 'Aku akan memberimu ultimatum'," ujarnya dilansir dari Seventeen.com.

"'Kami sudah menelepon ibumu, kau harus ikut bersamaku ke ruang kontrol untuk mengganti bajumu atau kami akan menahanmu'," sambungnya.

Kepala Sekolah kembali memberikan hukuman untuk Summer dengan skors 2 minggu. Bahkan, Summer tak diperbolehkan ikut wisuda hanya gara-gara baju yang dipakainya saat itu. "Aku sedih sekali, aku bekerja keras selama 4 tahun untuk bisa wisuda," katanya.

Ternyata, hal ini bukan yang pertama kali terjadi di SMA tersebut.Sebelumnya, diketahui ada 45 siswi yang juga dihukum Kepala Sekolah gara-gara memakai legging. Hmmm, gimana kalau menurut kalian?
azr.


sumber : tribunnews.com

ADS

Sekilas Biasa Aja, Tapi Baju Gadis Ini Bikin Dia Terancam Ditahan, Alasannya Bikin Ngelus Dada
4/ 5
Oleh