SUBHANALLAH!! Gara-Gara Iklan Sirup, Wanita Cantik Ini Asal Bandung Ini Masuk Islam

SUBHANALLAH!! Gara-Gara Iklan Sirup, Wanita Cantik Ini Asal Bandung Ini Masuk Islam

Nyankoro7 - Iklan sirup memang identik dengan bulan Ramadhan. Tapi rupanya iklan sirup bisa membantu mengantarkan hidayah kepada seseorang yang belum mengenal Islam.

Hal itulah yang dialami perempuan cantik asal Bandung bernama Gisella ini yang memutuskan masuk Islam setelah melihat iklan sirup di televisi. Saat menghadiri Kajian Muslimah bersama Ustazah Ninih Muthmainnah beberapa waktu lalu, ia menceritakan perjalanan hidupnya dari seorang non muslim menjadi seorang muslim.

Gisella terlahir di keluarga non muslim. Setiap datang waktu untuk beribadah, ia mengaku tak merasakan apa-apa. Hingga akhirnya ia mulai tertarik belajar tentang Islam setelah melihat iklan sirup di televisi.


Rupanya, hati wanita berusia 20 tahun itu tersentuh oleh cerita iklan sirup yang isinya tentang kehangatan keluarga, berbuka bersama dan mudik lebaran.

"Menjelang Ramadhan, iklan-iklan sirup kan sering muncul di televisi," katanya, seperti dilansir dari merdeka.com, Kamis (9/6/2016).

"Isi iklannya tentang kehangatan keluarga, berbuka puasa, mudik lebaran, dan itu membuat saya mulai menyukai Islam. Kehangatan berbuka puasa, makan sahur, bahkan hari raya, tergambar dalam iklan itu. Saya suka sekali melihatnya."

Selain itu, Gisella juga memiliki teman-teman yang bergama Islam. Menurutnya mereka sangat menyenangkan dan baik-baik. Hal itulah yang membuat Gisella semakin membulatkan tekad untuk jadi mualaf.

Ia akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat dipimpin langsung oleh Ustazah Ninih dan disaksikan oleh jamaah lain di Masjid Daarut, Bandung, pada 10 April 2016 lalu.
azr.


sumber : merdeka.com

ADS

SUBHANALLAH!! Gara-Gara Iklan Sirup, Wanita Cantik Ini Asal Bandung Ini Masuk Islam
4/ 5
Oleh