Istri Curiga Suami Selalu Pulang Subuh Lalu Mandi, Sebuah Rahasia Besarpun Akhirnya Terungkap

Istri Curiga Suami Selalu Pulang Subuh Lalu Mandi, Sebuah Rahasia Besarpun Akhirnya Terungkap

Nyankoro7 - Seorang istri pada akhirnya temukan suatu hal yang mengagetkan. Ini sesudah penasaran dengan tingkah suaminya yang senantiasa pulang subuh serta segera mandi serta cuci pakaian. Ditulis Tribun Sumsel dari Vocketnews. com, sang istri mengaku lebih dari menjalani kehidupan rumah tangga dengan suaminya. Sepanjang mengarungi bahtera rumah tangga, ia tak merasa aneh dengan sikap suaminya. Tetapi beberapa minggu terakhir suaminya sering pulang subuh, langsung mandi, dan mencuci pakaian. 

" Sepulang kerja, ia langsung pergi mandi serta tak pernah perhatikan saya, lalu ia pasti segera mencuci pakaiannya " 

Sampai pada akhirnya ia temukan suatu hal yang sangat mengagetkan sesudah lihat keanehan yang dilakukan suaminya. 


Berikut cerita sedetailnya : 
Saya dan pasanganku telah menikah satu tahun lebih. Sebenarnya, kehidupan kami biasa saja, sesudah pacaran sekian waktu kami merencanakan pernikahan. Karena kami lahir di desa, umumnya hanya butuh mendaftarkan diri di KUA saja, tidak mengadakan pesta apa pun. Setau kami juga tidak berencana begitu cepat miliki anak, sesudah menikah satu tahun,suamiku pada akhirnya mendapatkan kenaikan upah dan bisa menabung sedikit.Ditambah dengan uang utang kesanak saudara, pada akhirnya kami beli rumah kecil. Di hari kami memperoleh kunci rumah kami, suamiku memelukku serta berkata. 

" Istriku, saya berjanji akan memberikannya keluarga bahagia, mulai saat ini, kita miliki 'rumah' yang sebenarnya, kamu harus bersiap, saya akan berjuang. " 

" Kamu mesti jaga kesehatan, kita bakal segera miliki anak Aku mengangguk bahagia mendengar semuanya. " 

Ku tidak tahu apa saya yang salah, atau suamiku yang berbeda, mulai sejak kami beli rumah. Karena mesti mengembalikan uang pinjaman, ekonomi kami memanglah lebih susah dan semakin banyak tekanan. Namun mulai sejak itu, suamiku kerap berkata harus lembur, awalnya saya fikir lembur seperti biasa. Namun dia harus lembur sehari-hari, serta pulang larut hingga jam 1 atau jam 2 subuh. Sepulang kerja, ia segera pergi mandi serta tak pernah perhatikan saya, lalu ia pasti segera mencuci pakaiannya. 

Waktu itu saya pulang kerja lebih cepat serta menunggu di depan kantornya. Nyatanya, suamiku betul-betul tak lembur!  Begitu jam pulang kerja dia langsung keluar kantor serta mengendarai sepedanya, namun ia tak pulang ke rumah. Hal tersebut membuat saya makin yakin ia selingkuh! Terlebih ia pulang segera mandi serta cuci pakaian lantaran takut saya mencium wangi wanita lain. 

Tetapi lalu saya melihat dia masuk ke satu restoran barbeque. Saya saat itu diam di sebrang jalan memerhatikan, saya lihat dia keluar dengan pakaian putih serta mulai memanggang daging. Suamiku memang pernah bilang dahulu dia suka memanggang daging di tempat tinggalnya serta semua orang katakan danging panggangannya itu enak. 

Melihatnya tengah memanggang di sana, saya mulai meneteskan air mata. Saya memutuskan untuk menyebrangi jalan dan duduk di restorannya. 

Seorang pegawai bertanya apa yang ingin saya pesan, saya hanya berkata. Saya ingin satu gelas minuman, tolong antarkan ke koki yang tengah memanggang daging. Si Pegawai itu merasa aneh, namun masih tetap melakukannya, waktu terima minuman tersebut, suamiku mengangkat kepalanya dan melihat saya. Lantas meminum habis minuman itu dan langsung hampiri saya. 

Sayang, mengapa kamu bisa datang ke sini? Saya langsung memeluknya dan berkata, Aku tunggu kamu pulang kerja. 

Di waktu malam itu suamiku menjelaskan semua. Ia miliki kemampuan memanggang dan tak merasa lelah, dia hanya menginginkan menghasilkan sedikit uang tambahan. 

Saya berkata pada suamiku, Saya bingung mengapa kamu setiap pulang langsung mandi serta cuci pakaian.

Nyatanya kamu takut saya mencium bau asap dan daging, saya malahan menduga kamu punya perempuan lain. Jadi hari ini aku pergi mencari kamu Suamiku lalu memelukku dan mencium keningku, Tidak mungkin? 

Kamu adalah wanita paling sempurna untuk aku, tidak ada orang yang bisa menggantikannya!
azr.


sumber : tribunnews.com

ADS

Istri Curiga Suami Selalu Pulang Subuh Lalu Mandi, Sebuah Rahasia Besarpun Akhirnya Terungkap
4/ 5
Oleh