Ahmad Dhani Sindir Ustaz Syam Soal S3ks Bebas di Surga Malah Dapat Balasan Tamparan Keras yang Sangat Menyakitkan..

Ahmad Dhani Sindir Ustaz Syam Soal S3ks Bebas di Surga Malah Dapat Balasan Tamparan Keras yang Sangat Menyakitkan..

Nyankoro7 - Pekan lalu, sempat heboh kontroversi isi ceramah Syamsuddin Nur Makka atau lebih populer dikenal Ustadz Syam melalui acara dakwah Islam itu Indah yang disiarkan pada stasiun televisi Trans TV.Dalam ceramahnya pada siaran Islam itu Indah, Sabtu (15/7/2017), dai kondang asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini, melontarkan ucapan amat senonoh dan terkesan melecehkan ajaran Islam.

Melalui cuplikan video ceramahnya yang beredar, Ustadz Syam memaparkan jika satu di antara kenikmatan bagi penghuni surga adalah adanya "pesta S3ks" karena na4fsu S3ks selama di dunia harus dikendalikan.


"Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta S3ks ," demikian kata Ustadz Syam di hadapan para jamaah yang didominasi wanita.

Mendengar Ustadz berkata demikian, warganet pada media sosial pun geram.Mereka ramai-ramai mengeritik dan menghujat Ustadz Syam melalui kalimat "pedis".Atas ujaran tak pantas tersebut, setelah melihat dirinya dikritik, dihujat sana-sini, Ustadz Syam kemudian menyampaikan permohonan maaf melalui akunnya pada Twitter @itss_syam.

"A`uzu billahi minash shaytaan nir rajiim." 
"Bismillahi rahmanir rahim." 
"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh."

"Saya Syamsuddin Nur Makka, mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan saya yang saya lakukan pada tayangan Islam itu Indah, Sabtu, 15 Juli 2017." 

"Dimana saya mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsa, menyakiti hati para jamaah, dan juga memang tidak pantas untuk saya katakan."

"Itu semua berasal dari pada kerendahan saya, berasal dari pada kedangkalan ilmu saya, dimana saya juga masih belajar." 

"Oleh karena itu, saya minta pintu maafnya dibukakan yang sebesar-besarnya, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan saya." 

"Terima kasih banyak yang sudah mengingatkan saya dan sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya." 

"Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh."

Begitulah dituturkan dia melalui sebuah video pendek.Ketika ada yang mengeritik, ada yang menghujat, pada lain sisi ada pula yang membela Ustadz Syam setelah mendengarkan permintaan maafnya.Lain halnya dengan musisi Ahmad Dhani yang sepertinya menaruh perhatian pada masalah ini kemudian menyindir Ustadz Syam.

Melalui akunnya pada Twitter @AHMADDHANIPRAST, pada Sabtu (22/7/2017), dia menyindir Ustadz Syam dan menyebutnya "Ustadz Stadium Awal".

"Ustadz Stadium Awal bicara FreeS3x di Surga harap di maklumi,jgn di hujat. #ADP," demikian kicauan @AHMADDHANIPRAST.

Kicauan Dhani tersebut pun langsung mengundang reaksi tweeps.

Bukannya sependapat dengan suami kedua penyanyi Mulan Jameela tersebut, tweeps malah menghujatnya dan mengungkit-ungkit aib rumah tangganya.

Pemilik akun @bentardehya menulis komentar, "anak dibawah umur bawa mobil nabrak orang harap dimaklumi, jgn dihujat."
Pemilik akun @FerdyADP menulis komentar, "Suami yg selingkuh sm teman bini sendiri harap dimaklumi,jgn disunat eh dihujat."
Pemilik akun @sumaboan menulis komentar, "Menghamili rekan istrinya maklumi saja. Jangan dihujat."
Pemilik akun @ipung_coek menulis komentar, "Kalo ada yang teriak getol tentang agama,tapi selingkuh harap maklum agamanya masih stadium awalll."
Pemilik akun @Aurapaypay menulis komentar, "Wanita stadium akhir ngerebut laki orang, harap dimaklum, jangan dihujat."
Pemilik akun @YLeisnawati menulis komentar, "Makanya jangan kebanyakan ngebacot...apa2 maonya di maklimin...lah ente memperistri teman mantan istri juga harus di maklumin...mikir boss!!"(*)
azr.


sumber : hello-viral.com

ADS

Ahmad Dhani Sindir Ustaz Syam Soal S3ks Bebas di Surga Malah Dapat Balasan Tamparan Keras yang Sangat Menyakitkan..
4/ 5
Oleh