Astaghfirullah.. Heboh Video 5 Remaja Penghina Takbir.. Beginilah Nasibnya sekarang

Astaghfirullah.. Heboh Video 5 Remaja Penghina Takbir.. Beginilah Nasibnya sekarang

Nyankoro7 - Lini masa dihebohkan oleh vidio viral  5 orang Remaja yang melakukan Penghina  terhadap “Takbir“ . Ke-5  remaja penghina takbir setelah diketahui ternyata karyawan diperusahan  Perusahaan Monochrome ,Tangerang.

Setelah vidio tersebut viral dan membuat heboh lini masa sosmed akhirnya ke 5 remaja tersebut dipecat dari Perusahaan tempat  mereka bekerja.

Alasan Perusahaan memecat ke 5 remaja penghina takbir tersebut tidak mau mengambil resiko akibat ulah 5 Remaja Wanita tersebut. Dimana secara secara terang-terangan seperti dalam rekaman  Video telah menghina Takbir  serta  menjadikannya bahan olok-olokan sambil goyang disco.


Ke 5 Remaja Wanita karyawan  Perusahaan Monochrome ,Tanggerang yang telah Menghina Takbir adalah:
1. Anggit Apriliya
2. Mega Oktaviani
3. Putri Kurnia
4. Aji Maldini
5. Sabar Syah

Perusahaan Monochrome membuat tindakan tegas terhadap  ke 5 Pelaku Penghina Takbir tersebut dengan pemutuskan Hubungan Kerja (PHK) secara tidak Hormat.

Simak  Video Penghinaan Takbir yang mereka lakukan:


Meskipun ke 5 remaja penghina takbir tersebut telah di hukum oleh perusahan tempat mereka bekerja, akan tetapi perbuatan mereka tersebut merupakan para penistaan dan penghina terhadap agama islam,  atas kebejatan  kelakuan ke 5 remaja tersebut mereka pantas untuk  dijerat dengan pidana dengan UU ITE dan pasal penistaan agama.

Semoga aparat berwenang segera menangkap dan memproses penghinaan mereka terhadap agama islam tersebut.[**/fatur]
azr.


sumber : kabarsatu.news

ADS

Astaghfirullah.. Heboh Video 5 Remaja Penghina Takbir.. Beginilah Nasibnya sekarang
4/ 5
Oleh